-->

Iklan

Sidang Pantukhir Seltipus Penerimaan Mahasiswa Bea Siswa TNI Tahun 2020

Sabtu, 26 September 2020, Sabtu, September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T06:42:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kab.Bandung - Sebanyak 45 orang lulus seleksi dari  50 orang mahasiswa  pada sidang pantukhir seleksi tingkat pusat mahasiswa bea siswa tahun anggaran 2020 calon Perwira Prajurit Karir TNI yang dilaksanakan  di gedung balai prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung. Kamis (24/9).




Hasil keputusan tersebut adalah final, setelah dalam sidang Panitia Penentuan Akhir, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dyah Yudanardi selaku pimpinan sidang beserta seluruh panitia seleksi dari Mabes TNI dan tiga matra TNI, yaitu TNI AD, TNI AU, dan TNI AL menseleksi ketat peserta pantukhir dari berbagai hasil kriteria yang telah para peserta jalani sampai detik pantukhir. 




”Saya mengharapkan para ketua tim pemeriksaan/penguji agar menyampaikan masukan-masukan berkaitan dengan hasil seleksi masing-masing calon siswa,” kata pimpinan sidang dalam pengarahannya. 



Pimpinan sidang pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dalam mengemban tugas sebagai panitia tingkat pusat penerimaan mahasiswa bea siswa TNI tahun anggaran 2020. “




 Demikian pula kepada Komandan Lanud Sulaiman beserta staf pendukung yang telah menyiapkan fasilitas, sarana, dan prasarana selama kegiatan seleksi tingkat pusat mahasiswa bea siswa TNI, sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana,” kata Aspers Panglima TNI.




Sidang pantukhir tersebut diikuti pejabat dari Mabes TNI/Kemhan, diantaranya Kapuskes TNI selaku ketua tim kesehatan beserta tim koordinator. TNI AD, diikuti oleh Aspers Kasad selaku Ketua II Panpus beserta tim seleksi TNI AD. Sedangkan TNI AU diikuti  Aspers Kasau selaku ketua II Panpus beserta tim seleksi TNI AU. Tim seleksi baik dari Mabes TNI/Kemhan maupun dari tiga matra tersebut meliputi bidang akademik, kesehatan, psikologi, administrasi, jasmani, dan Mental Ideologi.





Komentar

Tampilkan

Terkini