-->

Iklan

Dandim 0619/Pwk; Di Usianya Ke - 42 FKPPI Mampu Menciptakan Ide Yang Inovatif Dan Kreatif Dalam Mewujudkan Indonesia Maju

Sabtu, 10 Oktober 2020, Sabtu, Oktober 10, 2020 WIB Last Updated 2020-10-10T15:44:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




PURWAKARTA - Diusianya yang genap 42 tahun, Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) menggelar meeting room bersama para pembina FKPPI Cabang Purwakarta, di ruang data Kodim 0619/Pwk, pada Sabtu (10/10/2020).


Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan diwakili oleh Kompol Criesirian, Ketua FKPPI Cabang Purwakarta Sahat, Pasiter Kodim 0619/Pwk Kapten Arm Wahyu Widodo dan pengurus FKPPI Cabang Purwakarta.


Komandan Kodim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan bersama Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kompol Criesirian, selaku Pembina FKPPI menyampaikan beberapa arahan dalam peringatan di HUT FKKPI ke 42.


"Dari proses awal FKPPI terbentuk sampai dengan saat ini tujuannya tetap sama yakni bagaimana kita menjadi pelopor generasi penerus, menghargai, menghormati jasa-jasa para pahlawan pendahulu kita yang rela berkorban untuk mewujudkan kemerdekaan, dan kewajiban kita adalah untuk mengisi kemerdekaan yang telah diraih," ujar Dandim.


"Mari kita bersama-sama membangun dan menciptakan suasana persatuan dan kesatuan yang sesuai dengan tema yakni *Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Dalam Penanggulangan Covid-19 Dimasa Pendemi*, karena tema tersebut sebagai bagian dari bela negara," sambung Dandim.


Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota FKPPI yang telah bersinergi dalam segala kegiatan.


"Mudah-mudahan kita tetap eksis serta bisa menciptakan ide-ide yang inovatif, kreatif guna turut dalam mewujudkan Indonesia yang maju," tutup Dandim.


Sementara itu, pada kesempatan tersebut Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kompol Criesirian mengucapkan Dirgahayu ke 42 FKPPI, teriring harapan semoga kedepan FKPPI semakin solid dan jaya serta semakin berkembang dan tetap menjaga kebersamaan. (DeR)

Komentar

Tampilkan

Terkini