-->

Iklan

Lanud Sulaiman Gelar Pencanangan Zona Integritas

Senin, 05 Oktober 2020, Senin, Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T12:22:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kab.Bandung - Bertepatan dengan Peringatan HUT ke  75 Tentara Nasional Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, Pangkalan TNI  Angkatan Udara Sulaiman juga menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas untuk Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBB). Acara  pencanangan dilaksanaan di depan Kantor Komandan Lanud Sulaiman, Rabu (5/10/2020).


“Dalam memomentum HUT ke 75 TNI ini, sekaligis kita laksanakan Pencangan  komitmen Lanud Sulaiman sebagai komitmen Zona Intergritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,(WBBM) ,” ujar Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin di sela sela acara  Pencanangan Zona Integritas.


“Pencanangan zona integritas yang kita selenggarakan saat ini merupakan salah satu kesungguhan Lanud Sulaiman dan seluruh jajaran staf untuk clean government dalam mengukuhkan diri sebagai salah satu institusi yang mempunyai Wilayah Bebas Korupsi. Tentu ini tidaklah ringan dimana komitmen dimana tertib administrasi, transparansi dan akuntabilitas menjadi salah satu aspek penilaian yang harus dilaksanakan oleh seluruh staf Lanud Sulaiman,” demikian Danlanud Sulaiman menambahkan.   


Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin. Dalam pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lanud Sulaiman  tersebut  dikuatkan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan oleh sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Bandung diantaranya Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang M. Nasar; Ketua DPRD Kab. BandungH. Sugianto, S. AG., M.SI; Ka Jari Kab. Bandung Prayono S.H.; Ka Pengadilan Negeri Bale Bandung Hj. Tendri Muslinda S.H.,  MH.; Ka KPPN Tipe A1 Bandung II Suharyanto; Perwakilan BPK RI, Wadankor Paskhas Taspin Hasan S.AP., M. SI; Kaplres Kab. Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K; Dandim 0624 Kab BandungKetkol Inf Donny I. B., Hub. Int. M.A.S. S.S.; Danpusdiklat Pskhas; Asbin Itjenau; Paban IV/RB Srenaau serta pejabat TNI AU lainnya.




Komentar

Tampilkan

Terkini