-->

Iklan

Minggu Tertib untuk Mengukur Disiplin Prajurit Koharmatau

Kamis, 08 Oktober 2020, Kamis, Oktober 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T12:29:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Bandung - Dalam rangka menyambut HUT ke-57 Koharmatau berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan diantarnya bulan disiplin, Satuan Provos Koharmatau melaksanakan swiping di Makoharmatau, Lanud Husen Sastranegara, Bandung. Rabu (07/10/2020).




Bulan penegakan disiplin dalam bentuk swiping kendaraan roda dua dan roda empat (Kendaraan dinas/pribadi) dipimpin langsung oleh Dansatprof  Kapten Pom Supeni beserta anggota POM Koharmatau.




Penegakan disiplin bagi anggota Koharmatau melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor serta SIM (Surat Izin Mengemudi), surat kendaraan (STNK), dan kelengkapan identitas diri bagi personel seperti kartu tanda anggota (KTA). 




"Kegiatan penegakan disiplin selain merupakan agenda tetap dan program kerja Satprov Koharmatau, kegiatan sekarang dalam rangka menyambut HUT Ke-57 Koharmatau" tutur Dansatprov  Kapten Pom Supeni.




Guna menekan terjadinya kecelakaan yang dialami keluarga  besar Koharmatau, kelengkapan kendaraan menjadi sesuatu yang wajib dipatuhi oleh pengguna fasilitas jalan raya, tegas Kapten Pom Supeni.

Bulan tertib dilaksankan dimulai pukul 06.15 wib sampai dengan pukul 07.40 Wib, sebelum personel  mengikuti pelaksanaan apel pagi, dalam pelaksaan swiping tidak ada istilah tebang pilih mulai dari kendaraan pribadi sampai terlebih lagi kendaraan dinas. tambah Kapten Pom Supeni.




Sementara Komandan Detasemen Markas Koharmatau Letkol Tek Wahyu Kusumahardi, S.T., M.Sc. dari awal sampai dengan akhir pelaksanaan swiping merasa bangga atas ketaatan prajurit dan PNS Koharmatau, karena tidak ditemukan pelanggaran baik dari kelengkapan kendaraan, surat-surat kendaraan maupun surat ijin mengemudi dan termasuk kendaraan dinas Pejabat.

Komentar

Tampilkan

Terkini