-->

Iklan

Peringatan HUT Ke-75 TNI di Koharmataub Digelar Secara Virtual

Selasa, 06 Oktober 2020, Selasa, Oktober 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T12:34:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Bandung – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi covid-19 saat ini acara Peringatan HUT Ke-75 TNI akan digelar secara virtual pada masing-masing satuan TNI termasuk Koharmatau. Acara peringatan HUT Ke-75 TNI yang setiap tahun jatuh pada 5 Oktober tersebut kali ini untuk pusat kegiatan digelar di Istana Negara Jakarta pada Senin (5/10/2020), dan akan diikuti secara virtual untuk satuan jajaran TNI.



Koharmatau mengikuti kegiatan upacara secara virtual yang diikuti sebanyak 50 personel yang terdiri dari para pejabat Koharmatau,  perwakilan pamen, pama, bintara, tamtama dan PNS Koharmatau  di Balai Prajurit Boedihardjo, Mako Koharmatau, Lanud Husen Sastranegara, Bandung, Senin (5/10/2020).



"Upacara HUT ke-75 TNI yang dilakukan secara virtual,  karena masih dalam masa pandemi Covid-19, seluruh prajurit harus mengikuti kegiatan tersebut untuk menyimak dan mendegarkan pesan yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo" demikian penekanan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono. 

Sementara personel yang lain juga mengikuti kegiatan diruangan masing-masing dipimpin personel  tertua dalam setiap ruangan. Tambah Komandan.



Sementara Komandan Koharamtau Marsekal Muda TNI Tri Suryono beserta pejabat lainnya mengikuti kegiatan upacara HUT Ke-75 TNI secara virtual yang dilaksanakan secara terpusat di Seskoau, Lembang.



Predsiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam sambutannya  mengapresiasi peran TNI selama ini dalam menghadapi pandemi COVID-19. Dari membantu mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan hingga ikut menegakkan aturan di daerah yang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).



"Di tengah suasana itu, kita patut memberi apresiasi yang tinggi kepada Tentara Nasional Indonesia atas berbagai perannya: dari membantu mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, ikut menegakkan aturan di daerah-daerah yang menerapkan PSBB, sampai menjalankan operasi kemanusiaan dalam upaya menghentikan penyebaran virus COVID-19," tuturnya.



Predsiden RI Ir. H. Joko Widodo pun berharap TNI selalu bersikap professional, agar TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

"Dirgahayu TNI. Teruslah menjadi tentara profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," tutup  Predsiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Komentar

Tampilkan

Terkini