-->

Iklan


 

Sektor 1 Gelar Komsos Menjaga Kebersihan Dan Tidak Buang Sampah Ke Sungai Citarum

Rabu, 31 Maret 2021, Rabu, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T15:29:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com - Sektor 1 Satgas Citarum Harum menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang diadakan di wilayah Kampung Cipeundeuy RT. 01 RW. 08 Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2021).

Selain Komsos kegiatan yang dilaksanakan oleh Sektor 1 diantaranya pembersihan sampah di sungai sejauh 50 M, pembuatan lubang bioperi.

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi melalui Pasiops Sertu Nurdin menyampaikan, "Hari ini Sektor 1 malakukan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan serta tidak membuang sampah ke aliran sungai citarum," ujarnya.

Disampaikannya juga bahwa, menjaga kebersihan lingkungan sangat penting apa lagi saat ini sedang musim penghujan. Bersihkan sampah yang ada di selokan-selokan sekitar rumah masing-masing agar air dapat mengalir dengan lancar," ucapnya.

Selain itu, Dansektor 1 mengajak kepada masyarakat agar peduli dan selalu menjaga lingkungannya untuk selalu bersih. Lingkungan bersih insya Allah kita akan selalu sehat dan terhindar dari penyakit, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah 3 M yaitu tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun. (Pendam III/Siliwangi).
Komentar

Tampilkan

Terkini