-->

Iklan


 

Babinsa Kodim 0619/PWK; Terlihat Kusam Jembatan Cigalugur Dicat Ulang

Kamis, 01 April 2021, Kamis, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T09:09:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com - Babinsa Koramil 1906/Sukatani Kodim 0619/Purwakarta, Serda M Aripin bersama Lurah dan Staf Kelurahan Nagri Tengah melaksanakan mengecatan jembatan Kali Cigalugur yang terlihat kusam, di pusat kota Purwakarta jalur protokol Jalan Jend Sudirman Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta. Kamis (1/4/2021)

Serda M Aripin sebagai Babinsa Kelurahan Nagri Tengah mengatakan bahwa pengecatan yang ia lakukan  sebagai upaya membangun kebersamaan di wilayah binaannya sekaligus pembinaan teritorial (Binter) dalam menciptakan situasi keamanan agar selalu terjaga.

"Dengan menciptakan situasi keamanan terjaga dan terpelihara, jembatan yang tadinya terlihat kusam dengan di cat ulang akan terlihat indah," Kata Babinsa.

Pelaksanaan kerja bakti pengecatan bersama perangkat kelurahan sepenuhnya berjalan lancar.

"Jembatan dapat dituntaskan dengan baik, sehingga nantinya nyaman, bagus untuk dilihat dan tidak terlihat kusam dan kumuh," ucapnya.

Sementara itu, Lurah Nagri Tengah Engkun Kuntadi menambahkan, khususnya kepada aparat lingkungan baik RT maupun RW harus proaktif. Bagaimana caranya supaya lingkungannya menjadi nyaman, dan enak dipandang.

"Kami harap upaya kami ini, menjadi contoh dan motivasi kepada aparat lingkungan maupun warga masyarakat, agar dapat menciptakan lingkungannya yang bersih, aman dan nyaman," harapnya. (DeR)
Komentar

Tampilkan

Terkini