-->

Iklan


 

Bersama Masyarakat Babinsa Kodim 0619/PWK Bantu Pengecoran Masjid

Kamis, 01 April 2021, Kamis, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T07:37:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com - Babinsa Cipendeuy Kecamatan Darangdan Koramil 1903/ Darangdan Kodim 0619/Purwakarta Sertu Tatang terus berupaya untuk melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan gotong-royong, membantu masyarakat malakukan pengecoran Masjid Jamie.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan gotong-royong pengecoran Masjid, yang bertempat di Kampung Lembangsari RT 13 RW 04 Desa Cipendeuy Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu (1/4/2021).

Sertu Tatang juga menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta untuk mewujudkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat.

"Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar warga dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik," harapnya.

Sementara itu, Seru Tatang menambahkan, bahwa pengecoran atap Masjid Jamie, terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar.

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," ucapnya. (DeR)
Komentar

Tampilkan

Terkini