-->

Iklan


 

Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb M Nurdin Pimpin Tradisi Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purnatugas Personel Lanud Sulaiman

Jumat, 02 April 2021, Jumat, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T17:08:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kab.Bandung - Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertindak selaku pimpinan apel pada  acara  kenaikan pangkat dan golongan, serta pelepasan bagi tiga personel Lanud Sulaiman yang telah purnawira dan purnatugas, Kamis (1/04/2021), yang dilaksanakan di lapangan apel staf II Para  Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, diikuti para kepala dinas, komandan skadik dan personel Lanud Sulaiman baik militer maupun PNS. 


“Semoga, dengan masa pensiun ini senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat, bisa dinikmati dan berkumpul bersama keluarga,” kata Danlanud yang juga mengatakan bahwa setelah pensiun berarti status kembali menjadi warga sipil sebagai bagian dari masyarakat. Atas nama pimpinan, Danlanud pun menyampaikan penghormatan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada tiga personel Lanud Sulaiman, yaitu Mayor Lek Suyitno,  Serka Suratno, dan PNS IIIC Dede Rahmat yang selama hampir rata-rata 30 tahun telah mendarmabaktikan di TNI AU dengan berbagai pengalaman penugasan dan berakhir  di Lanud Sulaiman. 


Pada  kesempatan tersebut  Danlanud pun menyampaikan ucapan selamat kepada 32 personel Lanud Sulaiman, baik militer maupun PNS yang mendapat kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi. “Dengan demikian, tanggung jawab menjadi lebih berat.  Kenaikan pangkat dan golongan ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan diemban dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Jadikan tugas yang diemban sebagai ibadah dan laksanakan dengan ikhlas sehingga dapat memberikan yang  terbaik  bagi  TNI Angkatan Udara, khususnya lagi bagi Lanud  Sulaiman,” pesan danlanud.


Terkait dengan kondisi situasi seminggu terakhir dengan pemberitaan di media massa yang kurang kondusif, Danlanud mengingatkan kepada seluruh personel Lanud Sulaiman untuk meningkatkan kepedulian pada kondisi sekitarnya. “Tingkatkan sense of security, jangan sampai lengah demi tercapainya lingkungan yang aman,” tekan Danlanud yang juga terus mengingatkan personel Lanud Sulaiman untuk tetap mempertahankan protokol kesehatan agar jangan sampai kendur, karena Covid-19 belum berakhir. “ Sampai kapan, sampai pemerintah menyatakan bahwa Indonesia bebas dari Covid-19. 


Usai acara pokok, dilanjutkan dengan acara tambahan bagi para personel yang mendapat  kenaikan pangkat dan golongan, yaitu dengan penyiraman air kembang oleh Danlanud Sulaiman, diikuti para kepala dinas dan komandan skadik serta rekan-rekan  sejawat.


Komentar

Tampilkan

Terkini