-->

Iklan


 

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Berlanjut Kunjungi Yonzipur 10 Kostrad

Rabu, 28 April 2021, Rabu, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T08:19:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com || Pasuruan - Safari Ramadhan dan kunjungan kerja Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad, Ibu Amelia Andi Muhammad beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad berlanjut kunjungi Yonzipur 10 Kostrad, Pasuruan. Senin (26/4/2021). 

Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan tiba di Yonzipur 10/Kostrad disambut langsung oleh Danyonzipur 10 Kostrad Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.Sos. beserta para Perwira dan seluruh prajurit Yonzipur 10  Kostrad.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan satuan oleh Danyonzipur 10  Kostrad kepada Pangdivif 2 Kostrad beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad. 

Pada kunjungan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, sebagai seorang prajurit wajib patuh kepada Doktrin Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. 

"Namun, prajurit juga harus bisa mematuhi undang-undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia tercinta ini, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari sehingga kehadiran prajurit TNI senantiasa membawa pengaruh positif bagi masyarakat di sekitarnya," ujarnya.

"Kepada seluruh anggota Persit agar bersama-sama mendukung tugas suami, menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal melakukan yang terbaik dalam mendidik anaknya agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan bangsa, disiplin, setia dan terhormat," tambahnya.

Diakhir kegiatan, Pangdivif 2 Kostrad menerima cinderamata dari Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad dan Pangdivif 2 Kostrad berkenan memberikan pesan dan kesan kepada seluruh keluarga besar Yonzipur 10  Kostrad. (Penkostrad/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini