-->

Iklan


 

Pangkostrad Kunjungi Pelaksanaan Satgas Operasi Madago Raya 2021 di Poso

Rabu, 28 April 2021, Rabu, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T08:35:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com || Poso - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, didampingi Danrem 132/TDL Brigjen TNI Farid Makruf, Asops KasKostrad Brigjen TNI Bagus Suryadi Tayo melaksanakan kunjungan ke daerah Operasi Pos Kotis Satgas Operasi Madago Raya, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng). Sabtu (24/4/2021).

Kedatangan Pangkostrad beserta rombongan ke Poso dalam rangka meninjau Satuan Kostrad Yonif Para Raider 502 Kostrad yang sedang melaksanakan tugas Operasi Madago Raya 2021 serta melihat langsung pelaksanaan operasi pengejaran DPO MIT Poso.

Kegiatan kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Pangkostrad yang dilaksanakan ke Satuan jajaran Kostrad yang sedang melaksanakan tugas operasi sebagai bentuk kepedulian Pimpinan serta memberikan dukungan moril kepada personel yang sedang melaksanakan tugas agar selalu semangat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas demi keamanan dan keutuhan NKRI.

Disamping itu, Pangkostrad juga memberikan pengarahan kepada personil Satgas Madago Raya 2021. Dalam Pengarahannya, Pangkostrad mengingatkan kepada personel Satgas yang bertugas di Poso tetap menjaga sinergitas antara TNI dan POLRI.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda yang dilaksanakan ke satuan jajaran Kostrad yang sedang melaksanakan tugas operasi, dalam rangka memberikan dukungan moril kepada personel yang sedang melaksanakan tugas agar tetap semangat dan bersungguh-sungguh melaksanakan tugas demi keamanan dan keutuhan NKRI," ujar Pangkostrad, Letjen TNI Eko Margiyono.

Pada kesempatan tersebut, pangkostrad menyapa satu persatu personel Satgas serta memastikan kondisi moril para personel Satgas Operasi Madago Raya. 

Di akhir acara Kombes Pol Joko Sulistio, S.I.K.,M.H. menyerahkan plakat Madago Raya kepada Pangkostrad sebagai cinderamata dan lambang sinergitas TNI-Polri. (Penkostrad/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini