-->

Iklan


 

Peringati HUT Persit Ke-75 Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/PWK Ziarah Ke TMP Sirnaraga

Kamis, 01 April 2021, Kamis, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T15:06:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri TNI (Persit) ke-75, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta, melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (01/04/2021).

Kegiatan Ziarah tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX/Kodim 0619/Pwk Ny. Andita Krisrantau Hermawan diikuti Pasi Pers Kodim 0619/PWK, para ketua Persit ranting dan perwakilan anggota Persit Satdisjan Kabupaten Purwakarta.

Ketua Persit KCK cabang XXIX Kodim 0619/Pwk Ny. Andita Krisrantau Hermawan mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga kepada para pahlawan merupakan sebuah penghormatan terbesar bagi Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0619/Pwk.

"Kegiatan ini, sebagai bukti dari kami yang selalu mengenang jasa-jasa pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa dan raganya. Oleh karena itu kita sebagai generasi penerus bangsa harus selalu mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif," imbuhnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur dengan peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0619/Pwk di pusara TMP Sirna Raga Purwakarta. Kemudian dilanjutkan tabur bunga oleh pimpinan Ziarah bersama peserta ziarah.

"Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa. Namun kami harapkan kegiatan ini menjadi contoh bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar negara indonesia," pungkas Ny. Andita. (DeR)
Komentar

Tampilkan

Terkini