-->

Iklan


 

Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Perbaiki Saluran Pipa Air Bersih

Rabu, 28 April 2021, Rabu, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T09:03:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com || Jayawijaya - Air merupakan sumber kehidupan bagi umat manusia, maka dari itu keberadaan air bersih sangat penting dalam kehidupan masyarakat. Kali ini Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad melaksanakan perbaikan pipa air PDAM yang berada di Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua. Kamis (22/04/2021). 

Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari air merupakan kebutuhan utama dalam kehidupan ini.

"Kami selaku Anggota Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad khususnya yang berada di Distrik Bolakme selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, salah satunya perbaikan pipa air PDAM ini kami lakukan agar pasokan air bersih untuk masyarakat dapat selalu terpenuhi sehingga masyarakat tidak kesusahan dalam mencari air bersih atau bahkan menggunakan air yang kurang layak," ujar Danpos Bolakme Letda Inf Nirwan. 

Endar Tabuni (26) selaku ketua pemuda Bolakme mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Bolakme karena selalu membantu mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat Bolakme.

"Kali ini anggota pos membantu kami dalam perbaikan pipa PDAM yang mengalami kerusakan, dengan bantuan tersebut kerusakan dapat segera diperbaiki sehingga kebutuhan air bersih untuk warga dapat terpenuhi," pungkasnya. (Penkostrad/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini