-->

Iklan


 

Wadan Korpaskhas Tutup Pendidikan Terjun Bebas Olahraga (TBO)

Rabu, 07 April 2021, Rabu, April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T17:02:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



BANDUNG -  Wakil Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. , secara resmi menutup pendidikan Terjun Bebas Olahraga (TBO) yang diikuti oleh Fasida lampung di lapangan upacara Satdik Matra Pusdiklat Paskhas. Rabu (07/04/2021).

Dalam sambutan Komandan Korpaskhas yang dibacakan oleh Wadan Korpaskhas menyampaikan bahwa, pendidikan Terjun Bebas Olahraga ini yang berlangsung selama dua bulan telah berakhir, dapat diselenggarakan dengan baik, lancar dan aman. Hal ini tentunya berkat kesungguhan, kerja keras dan tanggung jawab dari penyelenggara pendidikan, yang didasari kesadaraan dan disiplin dari mantan siswa maupun para instruktur selama pendidikan berlangsung. Saya berharap  segala  ilmu yang diperoleh dari lembaga pendidikan ini, tidak hanya berhenti sampai disini, tetapi harus dikembangkan dan ditingkatkan, agar mencapai hasil yamg optimal.


Pelaksanaan Terjun Bebas Olahraga ini diikuti oleh 9 (sembilan)  orang siswa dari Fasida Lampung yang diantaranya terdapat seorang mantan Gubernur Lampung ke-9 yaitu, Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi., M.Si.


Pada kesempatan itu, Wakil Komandan Korpaskhas (Wadankorpaskhas) mengucapkan “Selamat”, kepada para mantan siswa TBO atas keberhasilan dan kesuksesan yang telah diraih. Dengan keberhasilan tersebut, diharapkan dapat  menambah semangat berlatih, meningkatkan kemampuan dan keterampilan para atlit.


Turut hadir pada upacara tersebut Pejabat dijajaran Pusdiklat serta para Keluarga siswa Terjun Bebas Olahraga. penkorpaskhas


Komentar

Tampilkan

Terkini