-->

Iklan


 

Apel Khusus Pemberian Bingkisan Hari Raya di Lanud Suryadarma

Rabu, 05 Mei 2021, Rabu, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T03:58:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Ket Poto: Kadisops Lanud Suryadarma mewakili Komandan Lanud Suryadarma saat memberikan bingkisan Hari Raya kepada anggota Lanud Suryadarma.

Kabarmiliter.com || Subang - Seluruh anggota Lanud Suryadarma melaksanakan Apel khusus yang dipimpin oleh Kadisops Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarmuji Hadi yang mewakili Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB., yang dilaksanakan halaman Masjid Ar-Rahman Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Rabu (5/5/2021).

Apel khusus yang diawali dengan laporan para komandan satker kepada pimpinan apel,   kemudian dilanjutkan dengan pemberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri dari Komandan Lanud Suryadarma yang diserahkan oleh Kadisops Lanud Suryadarma kepada seluruh anggota Lanud Suryadarma yang diterima oleh perwakilan dari setiap satker. 

Ket Poto: Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma mewakili seluruh anggota saat ijab qobul pemberian zakat fitrah kepada Panitia zakat.

Usaira pembagian bingkisan Hari Raya kemudian Acara dilanjutkan dengan penyerahan  ijab qobul zakat fitrah sebesar Rp.39.180.000,- (Tiga puluh Sembilan juta Seratus delapan puluh ribu rupiah). Zakat fitrah ini berasal dari 1.306 jiwa anggota keluarga besar Lanud Suryadarma. Kemudian hasil dana Zakat Fitrah ini diserahkan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Kisworo yang mewakili seluruh warga Lanud Suryadarma dengan megucapkan ijab qobul di depan seluruh peserta apel, kemudian diserahkan kepada ketua Panitia zakat fitrah  Letkol Sus Mulyana, S.Ag., M.I.Pol.,  yang selanjutnya akan salukan kepada para Mustahiq.

Dalam sambutannya Kadisops Lanud Suryadarma mengatakan Kita (umat muslim) menjalani ibadah puasa telah sampai pada hari yang ke-23,  tinggal beberapa hari lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1442 Hijriah. 
“ Untuk itu marilah dengan waktu puasa yang masih tersisa, kita gunakan dengan sebaik-baiknya untuk semakin meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT” jelas Kadisops.

 Lebih lanjut juga dikatakan bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri , sesuai dengan peraturan pemerintah maupun dari komando atas baik dari Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Udara bahwa tahun ini kita tidak di perkenankan untuk melaksanakan mudik ataupun bepergian keluar kota untuk mensuskseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Untuk itu saya mengajak kepada seluruh anggota dapat melaksanakan semua aturan yang telah di perintahkan oleh pimpinan karena ini semua juga untuk kesehatan kita bersama dari terhindarnya wabah covid-19 ini," pungkas Kadisops. (Pen SDM/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini