-->

Iklan


 

Berkah Ramadhan, Dansektor 1 Ajak Masyarakat Dan Gober Buka Puasa Bersama Di Situ Cisanti

Rabu, 05 Mei 2021, Rabu, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T08:48:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com || Bandung - Kesepuluh hari terakhir dibulan suci Ramadhan, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi ajak satgas, masyarakat dan gober buka bersama di Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Selasa malam (4/5/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dansektor 1 mengajak Satgas, masyarakat dan gober  bersama-sama untuk mendengarkan dan menyimak tausyiah yang diberikan oleh ustad Asep Mulyana. Usai mendengarkan ceramah, Dansektor 1 membagikan bingkisan lembaran kepada seluruh yang hadir.

" Hari ini sengaja saya kumpulkan anggota satgas, gober dan masyarakat serta awak media yang selalu bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan di Citarum untuk bersilaturahmi, " ucap Dansektor.

Lebih lanjut dikatakannya, selama ini kita bekerja dan bekerja terus, alhamdulillah hari ini bisa berkumpul dan bersilaturahmi serta berbagi rezeki menjelang lebaran sekaligus buka dan sholat magrib bersama yang bertujuan agar silaturahmi antara satgas, masyarakat, gober dan awak media tetap terpelihara.

Dansektor juga menyampaikan bahwa cuti lebaran dibagi dua gelombang dan sesuai perintah tidak boleh mudik, namun libur yang diberikan manfaatkan dengan baik bersama keluarga. Mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19 tidak mudik tidak apa-apa, kita sayangi diri dan sayangi keluarga kita.

"Mudah-mudahan rezeki yang diterima hari ini berkah dan dapat bermanfaat serta dapat meringankan kebutuhan menjelang lebaran," harap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Red/Pendam III/Slw)
Komentar

Tampilkan

Terkini