-->

Iklan


 

Brand Air Minum Kekinian Viva Celebrity Berbagi Kebahagiaan Bersama Pekerja Jalanan

Kamis, 13 Mei 2021, Kamis, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-14T12:08:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Bandung - Viva Celebrity berbagi kebahagiaan bersama pekerja jalanan. Operasi Kebahagiaan Viva Celebrity (OKVC) menyasar para pengais rezeki di jalanan, kegiatan dimotori langsung oleh Ir Moelyono Simo Wibowo selaku pimpinan dari perusahaan air minum distilasi Viva Celebrity, Selasa (12/5/2021) sore. Mengambil rute Jatiasih - Jatiraden - Raya Hankam - Cibubur - Jatimakmur - Halim - Pasar Rebo - Kampung Rambutan.


"Kegiatan Hari pertama dibagikan sebanyak 45 Paket. Tanggal 9 Mei 54 Paket, total 99 Paket. Berupa ; Beras 2 Kilogram, Minyak 1 Liter dan Mie Instant 5 bungkus" Pungkas Moelyono akrab disapa Om Moel putra dari perintis air distilasi pertama di Indonesia.


Om Moel mengapresiasi para pekerja jalanan, mereka berjuang tanpa mengeluh, mengais rezeki di jalanan demi keluarganya.


"Para pemulung yang betul sedang memulung, bukan yang mangkal menanti bantuan" pungkas pria yang juga mantan pembalap ini.


Dalam aksi sosial Om Moel selalu mengajak kedua putrinya, sekaligus menanamkan sifat sosial kepada kedua putrinya sejak dini, untuk berbagi kepada yang membutuhkan.


"Berbagi kepada yang membutuhkan Di masa pandemik ini" Pungkasnya.


Aksi sosial Viva Celebrity juga telah digelar sejak awal ramadhan hingga malam terakhir puasa, terpantau kegiatan tersebut dari instagram pribadi Om Moel.


Untuk diketahui Viva Celebrity merupakan produk air minum dalam kemasan non mineral. Ir Soekarto Simo Wibowo ayahanda dari Ir Moelyono Simo Wibowo merupakan perintis air minum distilasi di Indonesia sejak tahun 1990. Di era milenium, tahun 2005, dengan inovasi terbarunya membuat proses pengolahan air yang disempurnakan dari air minum sebelumnya yaitu Air Minum Distilasi atau Amidis menjadi air organik beroksigen dengan proses bio ceramic dan injeksi oksigen. Tak heran brand Viva Celebrity akhirnya berhasil menembus pasar Nasional.(Don)


Komentar

Tampilkan

Terkini