-->

Iklan


 

Dandenpal Divif 2 Kostrad : Bijaklah Dalam Penggunaan Media Sosial

Minggu, 02 Mei 2021, Minggu, Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T06:16:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com || Malang - Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han., memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit, bertempat di Lapangan Apel Denpal Divif 2 Kostrad, Singosari Malang. Senin (26/4/2021).

Dalam arahannya, Dandenpal Divif 2 Kostrad memberikan atensi khusus tentang penggunaan media sosial yang baik dan benar agar tidak melanggar aturan yang berlaku di TNI Angkatan Darat.

“Berpikirlah sebelum bertindak jadilah penebar kedamaian dan bijaklah dalam penggunaan media sosial. Pedomani dan laksanakan aturan-aturan yang ada, terutama tentang tata cara penggunaan media sosial secara benar, agar tidak ada pelanggaran fatal yang efeknya bisa berimbas pada satuan ataupun keluarga,” tegas Dandenpal.

"Cermati betul-betul apa yang akan anda perbuat, karena sekarang sudah jaman canggih sekali tekan klik postingan rekan-rekan semua akan langsung tersebar," tutur Dandenpal.

Pelaksanaan Jam Komandan dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. (Penkostrad/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini