-->

Iklan


 

Danlanud J.B. Soedirman Bagikan Bingkisan Lebaran

Kamis, 06 Mei 2021, Kamis, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T08:49:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Ket Poto: Danlanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M saat memberikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud J.B. Soedirman.

Kabarmiliter.com || Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M memberikan bingkisan lebaran dan tali asih secara simbolis usai apel pagi di lapangan apel Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga Rabu (5/5/2021).       Pembagian bingkisan tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M yang diberikan kepada seluruh anggota Lanud J.B. Soedirman, baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud J.B. Soedirman. 
Danlanud J.B. Soedirman dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan pemberian bingkisan lebaran ini adalah dari kita dan untuk kita.

“Semoga berkenan dan  bermanfaat bagi keluarga besar Lanud J.B. Soedirman”, ujar Danlanud.

Danlanud juga berpesan kepada warga Lanud J.B. Soedirman terkait penggunaan media sosial agar lebih berhati-hati dan lebih bijak dalam membagikan atau mengunggah pikiran atau memberikan pendapat melalui media sosial, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak patut dan tidak pantas di unggah di media sosial.

“Kalau ada masalah jangan mencurahkan di media sosial, kalau dulu mulutmu-harimaumu, sekarang adalah jarimu-harimaumu," tandas Danlanud. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini