-->

Iklan


 

Layanan Posbindu dan Posyandu di Satuan Perhubungan Kostrad

Minggu, 09 Mei 2021, Minggu, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T01:34:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com || Bogor - Perhubungan Kostrad bekerjasama dengan Puskesmas Sukaraja dan kader kesehatan Posyandu Mawar 42.1 Perhubungan Kostrad, menggelar layanan Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (POSBINDU-PTM).

Prajurit Hubkostrad sangat antusias menyambut program Posbindu tersebut hal ini terlihat pada saat menghadiri kegiatan tersebut. Para prajurit dan warga dari usia muda sampai yang telah lanjut usia pun datang untuk mendapatkan pelayanan Posbindu yang digelar di Posyandu Mawar 42.1 Ciluar, Bogor. Selasa (04/05/2021).

Kegiatan ini sangatlah penting dan bermanfaat untuk mengetahui sejauhmana kondisi kesehatan masing masing, khususnya upaya sebagai kontrol terhadap kondisi kesehatan diri prajurit.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Hub Cab II Sops PG Kostrad Ny. Susan Natasa Widodo sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kader Posyandu Mawar 42.1 bekerja sama dengan dokter dan  bidan Puskesmas Sukaraja. Serta berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan semakin baik kedepannya.

Ucapan terima kasih atas loyalitas kader kesehatan kader Posyandu Mawar 42, 1 yang patut mendapatkan apresiasi yang secara suka rela siap membantu pada setiap bidang kegiatan pelayanan.

Adapun pelayanan Posyandu sendiri dibagi menjadi beberapa bidang pelayanan dan penanganan diantaranya pelayanan imunisasi, Balita, penanganan kesehatan, ibu hamil dan calon bayi serta kesehatan untuk lansia.

dr. Deni salah satu petugas dari Puskesmas Sukaraja mengatakan bahwa tahapan kegiatan Posbindu yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dimulai dari pendaftaran, wawancara, pengukuran tinggi badan, pemeriksaan tekanan darah glukosa darah dan colesterol, edukasi (konseling). (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini