-->

Iklan


 

Pasca Libur Lebaran, Obyek Wisata di Wilter Koramil 1904/Cpk Kodim 0619/PWK Dilakukan Penyekatan

Sabtu, 22 Mei 2021, Sabtu, Mei 22, 2021 WIB Last Updated 2021-05-22T08:21:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Danramil 1904/Cpk Kapten Arm Bambang Priambodo bersama anggota PAM Penyekatan, sedang melaksanakan pemeriksaan wisatawan.

Kabarmiliter.com || PURWAKARTA - Pasca libur lebaran wilayah teritorial (Wilter) Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta, khususnya di setiap destinasi wisata dilakukan penyekatan. 

Diketahui hal tersebut guna mengantisipasi adanya urban penularan dari warga luar Kabupaten Purwakarta.

Dandim 0619/PWK Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Danramil 1904/Cpk Kapten Arm Bambang Priambodo beserta anggotanya melaksanakan penyekatan di area pintu masuk obyek wisata, pada Sabtu (22/05/2021). 

"Penyekatan ini dilakukan guna menjaga adanya warga luar Purwakarta yang ingin berwisata ke destinasi wisata di wilayah Kecamatan Campaka dan Cibatu Kabupaten Purwakarta, pasca libur lebaran," ujarnya

Danramil menjelaskan, "Penyekatan merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menekan angka penularan Covid-19. Hal tersebut merupakan bagian komitmen untuk menjaga agar tempat wisata dan lingkungan tidak menjadi penyebaran atau klaster baru Covid-19," jelasnya.
 
Sementara itu, Danramil 1904/Cpk, menambahkan, berdasarkan kebijakan Pemerintah Daerah, kami selaku aparatur negara berupaya untuk menjaga melaksanakan penyekatan di setiap area tempat wisata dalam rangka antisipasi adanya warga luar yang akan berwisata.

"Hasil dari pengamanan, penyekatan di gerbang atau pintu masuk obyek wisata tidak ditemukan adanya identitas warga dan kendaraan berplat nomor luar Purwakarta, dari mulai roda empat maupun roda dua. Kalaupun ada akan kami periksa dan diputar arah," ucapnya. (DeR/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini