-->

Iklan


 

Penutupan Enam Sekolah di Lanud Sulaiman

Rabu, 05 Mei 2021, Rabu, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T09:04:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com || Bandung - Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Petrus Prihatin S, mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertindak selalu pimpinan acara pada penutupan Sekolah Dasar Kecabangan Elektronika Angkatan  (Sesarcablek) A-33, Kursus Bintara  Manajemen Kejuruan Elektronika (Susbamenjurlek) Angkatan Ke-39, Kursus Bintara Guru Militer (Susbagumil) Angkatan Ke-33, Kursus Bintara  Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Paskhas Angkatan Ke-18, Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Paskhas Angkatan Ke-51 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (susjurlata) Avionik Angkatan Ke-15, yang dilaksanakan di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman Margahay, Kabupaten Bandung. Selasa (4/5).

Danlanud Sulaiman menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan dan menyatakan bahwa gemblengan fisik, mental, dan akademik ditengah-tengah kehidupan pendidikan yang telah dilalui bertujuan untuk membentuk para prajurit yang berkualitas, berdedikasi tinggi, dan bermental baja.

"Selain itu, memang dipersiapkan pula untuk merespon tuntutan perubahan di era globalisasi dan informasi," kata Kadisops. 

Dikatakan pula bahwa penyelenggaraan pendidikan harus senantiasa melakukan inovasi dalam segala aspeknya. Lembaga  pendidikan memiliki posisi strategis dalam meningkatkan profesionalisme personel.

"Lembaga ini harus mampu menghasilkan out put  yang berkualitas, baik dari segi sikap maupun segi akademik sesuai dengan bidang keahliannya," jelas Kadisops.

Danlanud mengharapkan bahwa dengan terpupuknya semangat pengabdian, tumbuh kembangnya semangat kerja, dan disiplin akan mampu menyelaraskan  langkah para lulusan untuk menciptakan sikap profesionalisme. Karenanya, apa yang telah diperoleh di lembaga pendidikan ini hendaknya dijadikan bekal dan pengalaman yang berharga agar kedepan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, baik dalam sikap dan perilaku.

Melalui sambutan yang dibacakan Kadispers, Danlanud Sulaiman memberikan ucapan selamat kepada para lulusan terbaik dari enam sekolah yang ditutup, yaitu lulusan terbaik siswa Sesarcablek A-33 atas nama Letda Lek Dwi Satrio Pamungkas, S.Tr.Han., lulusan  terbaik Susbamenjurlek A-39 Serka Rino Putra Mandelva, lulusan terbaik Susba Gumil A-33 Serda Abdullah Yazid, lulusan terbaik Susbamenjur Paskhas A-18, Serka Ragowo, lulusan terbaik Susjurlata Paskhas A-51 Pratu Rendra Andika, dan lulusan terbaik  Susjurlata Avionik A-15 Pratu Pungky Adetya. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini