-->

Iklan


 

Serdik Edi Rahmat Mulyana Bagikan Masker ke Warga

Kamis, 06 Mei 2021, Kamis, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T21:55:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bandung. Kasus Covid-19 saat ini masih terus menghantui masyarakat indonesia, meski wilayah Jawa Barat saat ini sudah dinyatakan nihil dari zona merah, namun bukan berarti penularan virus ini sudah berhenti.


Upaya penegakan disiplin dengan menyisir tempat-tempat yang berpotensi menciptakan kerumunan setiap hari masih terus dilakukan.


Menanggapi hal tersebut, Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, Serdik Edi Rahmat Mulyana SIK., M.H., mengungkapkan, implementasi pelaksanaan protokol kesehatan oleh masyarakat harus dijalankan secara disiplin. 


"Itu dengan catatan, seluruh elemen masyarakat tidak pernah kendor untuk terus mengedukasi," tegas Serdik Edi Rahmat Mulyana.


Menurut Serdik M. Khalid Zulkarnaen mengedukasi masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan sangat penting guna menekan angka penyebaran virus Covid-19.


"Protokol kesehatan harus terus di hembuskan di masyarakat, jangan sampai masyarakat abai sedikitpun, dan kami disini berupaya untuk mensosialisasikan apa yang telah dicanangkan pemerintah agar masyarakat selalu ingat tentang protokol kesehatan, yang satu diantaranya adalah memakai masker," tegas Serdik Edi Rahmat Mulyana, Rabu, (5/5/2021), ketika ditemui di jalan Galunggung Bandung.


Serdik Edi Rahmat Mulyana  menyampaikan, kegiatan ini merupakan tujuan dirinya yang akan selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi.


"Ini merupakan tujuan saya, untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di keseharian mereka dengan cara membagikan masker secara gratis di jalan," pungkas Serdik Edi Rahmat Mulyana.

Komentar

Tampilkan

Terkini