-->

Iklan


 

Terpantau Ramai Babinsa Kodim 0619/Pwk Bersama Satgas Covid-19 Imbau Pengunjung Patuhi Protkes

Jumat, 07 Mei 2021, Jumat, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T13:32:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com || PURWAKARTA - Masih pandemi Covid-19, jelang hari raya Idul Fitri, sejumlah pusat perbelanjaan di Purwakarta terpantau padat pengunjung. Hal tersebut mengundang perhatian pemerintah khususnya tim satgas Covid-19.

Guna menekan angka penularan Covid-19 di pusat perbelanjaan, Anggota Koramil 1906/Sukatani Kodim 0619/Purwakarta yang juga sebagai Babinsa Kelurahan Nagri Tengah Serda M Arifin melakukan himbauan bersama Satpol-PP dan Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, salah satunya di Toserba Jogya Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Nagri Tengah Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (7/5/2021)

Dalam rangka mendukung dan membantu pemerintah tentang disiplin protkes, kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan (Protkes), guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa Kelurahan Nagri Tengah Serda M Arifin mengatakan, secara rutin berkesinambungan, melaksanakan menghimbau kepada masyarakat termasuk di pusat perbelanjaan dan para pengunjung agar tingkat kesadaran terhadap disiplin protkes ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

"Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami selaku Babinsa dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga saat beraktifitas khususnya jelang hari raya lebaran yaitu di pusat perbelanjaan," ujarnya.

Kepada masyarakat, Serda M Arifin juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Dengan proaktif nya peran masyarakat pengunjung maupun pengelola di pusat perbelanjaan nya masing masing turut berperan. Karena hal tersebut merupakan bentuk upaya gotong royong kita dalam melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah," ucapnya. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini