-->

Iklan


 

Bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta Kodim 0619/PWK Imbau Pelaku Usaha Tingkatkan Disiplin Protkes

Rabu, 09 Juni 2021, Rabu, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T05:40:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com || Purwakarta - Upaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19, Kodim 0619/Purwakarta bersama tim Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, gencar melaksanakan kegiatan operasi massa PPKM Berskala Mikro tahap ke 8 di malam hari wilayah kota Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Selasa malam (8/6/2021).

Kegiatan peningkatan kewaspadaan penyebaran covid-19 dan pengetatan pelaksanaan protokol kesehatan bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, melalui kerumunan warga.

Dandim 0619/PWK Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Pasi Ops Kapten Inf Budi Hari menyampaikan, dalam PPKM berskala mikro tahap 8 di wilayah Koramil 1906/Sukatani/Pos-Kota masih didapati warga masyarakat yang tidak mengikuti ketentuan Pemerintah yaitu, masih berjualan melewati batas waktu yang telah ditentukan (Jam 21.00 Wib, red).

"Malam hari ini sasaran operasi tempat tempat keramaian diantarnya warung, cafe, restoran, rumah makan dan tempat keramaian lainnya. karena tempat tempat tersebut menimbulkan kerumunan massa yang menjadi potensi penularan Covid-19," ujarnya.

Menurutnya, dalam melakukan Operasi di wilayah tersebut untuk menekan penyebaran, agar tidak bertambah orang yang terpapar Covid-19, untuk itu Kodim 0619/PWK menurunkan 10 personil bersama tim gabungan Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta dalam melakukan operasi malam.

"Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan," kata Pasi Ops Kodim 0619/PWK.

Dalam kegiatan tersebut, Pasi Ops menambahkan, "Para pelaku usaha menyadari bahwa covid-19 di Kabupaten Purwakarta, belum berakhir," pungkasnya. (DeR/Red).
Komentar

Tampilkan

Terkini