-->

Iklan


 

Sambangi Pasar Dua Anggota Kodim 0619/PWK Himbau Warga Pasar Disiplin Protkes 3M

Sabtu, 26 Juni 2021, Sabtu, Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T12:27:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
KABARMILITER.COM || PURWAKARTA - Anggota Koramil 1903/Darangdan Kodim 0619/Purwakarta Sertu Akri Dani dan Sertu Agus Dedi melaksanakan himbauan dan pengawasan disiplin protokol kesehatan kepada warga Pasar Tradisional di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. Sabtu (26/6/2021).

Diketahui para anggota Koramil tersebut tengah memberikan himbauan agar warga pasar selalu menggunakan masker serta melaksanakan Jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 di areal pasar.

"Kegiatan ini difokuskan di pasar Bojong, guna menyasar para pedagang dan para pengunjung pasar tradisional tersebut Kegiatan transaksi ekonomi merupakan wilayah yang rawan karena kemungkinan terjadinya interaksi sosial antar warga dari berbagai wilayah berkumpul di pasar memungkinkan resiko penyebaran covid-19," ujar Sertu Agus Dedi.

Untuk itu, hal senada pun di sampaikan Sertu Akri Dani mengurangi resiko tersebut hanya dengan cara disiplin melaksanakan gerakan 3 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

"Kegiatan himbauan dan pengawasan protkes ini terus akan kami lakukan, mengingat pandemi covid-19 di Kabupaten Purwakarta belum berakhir, kami senantiasa himbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan," ucapnya. (DeR/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini