-->

Iklan


 

Tumbuhkan Semangat Gotong-royong Babinsa Koramil 1902/PLD Kodim 0619/PWK Bersihkan TPU

Rabu, 02 Juni 2021, Rabu, Juni 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T13:31:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kabarmiliter.com || Purwakarta - Anggota Koramil 1902/Plered Kodim 0619/Purwakarta Sertu Tri Warso Babinsa Desa Tegalwaru Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta, bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kampung Tegalwaru RT 07 RW 03 Desa Tegalwaru kecamatan Tegalwaru Purwakarta, pada Rabu (2/6/2021).

Kegiatan kerja bakti pembersihan makam tersebut dalam rangka menciptakan lingkungan pemakaman yang bersih rapih dan nyaman. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di area pemakaman.

"Kegiatan gotong royong seperti itu adalah membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi sifat seorang aparat teritorial," ujar Sertu Tri Warso.

Babinsa Desa Tegalwaru menjelaskan, bahwa kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal," harapnya

Kegiatan bersih bersih tersebut merupakan kegiatan rutin baik itu di tempat pemakaman umum maupun di lingkungan masyarakat dan di fasilitas umum lainnya. (DeR/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini